05 November, 2010

CN BLue 2nd Japanese single

wah... dah lama sekali nggak nulis nih ^^, hiks.. kemaren pas lebaran aku kena cacar.. Gimana ya cara ngilangin bekas cacar secepatnya?

Ok lupakan yang diatas, back to the topic. CN Blue single ke 2 Jepangnya, I Don't Know Why. Walaupun single ini dah dirilis sejak bulan September, tapi karena aku belum ngepos dan aku penggemar berat CN BLue, so aku post. Seperti biasa, kebanyakan lagu Jepang mereka ditulis dalam bahasa inggris. walaupun tidak pernah mengidahkan grammar, tapi yang ini yang paling ancur grammarnya ^^. Tapi itulah cirikhas CN Blue, lirik inggris ala YongHwa. Buat kamu penggemar WGM, sweet potato couple, mungkin berspekulasi kalo lirik ini di ilhami oh Seohyun. Kalo menurutku ada benarnya juga... karena lirik dan situasi mereka di WGM sangat mirip. Mana YongHwa kalo bikin lagu bergantung kondisi dirinya saat itu.

Oh ya lagu I Don't Know Why diikuti oleh lagu Lie, di compose ama Jonghyun. Kalo aku lebih suka Lie di banding I Don't Know Why, suara Junghyun yang halus dipadu dengan rockernya Yonghwa jadi bikin lagu ini makin keren. Sayang mereka jarang menampilkannya.

Berikut ini I Don't Know Why 


Lie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar