07 November, 2010

JYJ album - Beginning

yeah ini udah beredar cukup lama. tapi karena kemaren aku hiatus, aku akan memposting album JYJ. Karena aku suka mereka. Soal album Beginning ini, JYJ merilisnya dalam bahasa inggris, mungkin untuk mengakomodasi perhatian mereka terhadap fans internasional. JYJ berkolaborasi dengan Kanye West dalam pembuatan serta dia juga tampil dalam single Ayy Girl. Kalo reviewku tentang album ini... hmmm... sebenarnya genre yang mereka tampilkan di album ini bukan genre yang aku sukai. Aku lebih suka lagu mereka seperti Bolero atau tipe Mirotic. Tapi yaaahh itu selera pribadi. Buat fans DBSK jangan pernah berhenti mendukung mereka ya!!

berikut ini MV dari Ayy Girl


kredit : jyjtour@YT

Single lainnya
JYJ - Intro
JYJ - Empty
JYJ - Still In Love 
JYJ - Be The One
JYJ - Be My Girl 
JYJ - I Love You (Feat. Flowsik) 
JYJ - I Can Soar  

kredit : jenningyou@YT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar